Sunday 1 February 2015

Download Film Unbroken (2014) DVDScr + Subtitle Indonesia



Unbroken (2014) DVDScr + Subtitle Indonesia

Unbroken adalah sebuah film drama perang yang diproduksi dan disutradarai oleh Angelina Jolie yang berdasarkan pada buku non-fiksi 2010 karya Laura Hillenbrand, Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption, yang dijadwalkan akan diluncurkan pada 25 Desember 2014. Film tersebut, yang menceritakan tentang kehidupan atlit Olimpiade Louis "Louie" Zamperini (1917–2014), dibintangi oleh Jack O'Connell, Garrett Hedlund, dan Domhnall Gleeson.

Unbroken menceritakan kisah hidup Louis Zamperini, atlet lari Olimpiade. Lahir dari keluarga imigran Italia, Zamperini remaja tergabung dalam tim atletik di SMA-nya, dan kemudian bergabung dalam Olimpiade Berlin 1936. Saat Perang Dunia II terjadi, Zamperini terjun menjadi juru ledak bom di pesawat United States Air. Saat sedang berperang di Samudera Pasifik, pesawat yang ditumpangi Zamperini tertembak. Ia dan seorang korban lainnya pun ditangkap oleh pasukan Jepang.

Di tengah kejamnya penawanan yang dilakukan Jepang, Zamperini terus bertahan. Sampai suatu hari, dia pun mengikuti KKR (kebaktian kebangunan rohani) yang diadakan Billy Graham dan menyerahkan hidupnya bagi Kristus. (Source)


+1 Jika anda menyukai Artikel ini
 
 
Copyright © 2015 The Downloaders